HEBOH!! Beredar Uang Senilai Rp. 15.000

HEBOH!! Beredar Uang Senilai Rp. 15.000

assalamu'alaikum..

apa kabar sahabat blogger semua..??baik baik saja kan..??

kali ini saya mau memposting berita heboh mengenai beredarnya uang senilai Rp. 15000.

HEBOH!! Beredar Uang Senilai Rp. 15.000

wah saya langsung pensaran pas pertama mendengarnya informasi tersebut, ternyata benar membuat saya tercengang dan tentu saja kaget dengan fakta yang ada.

ini dia cuplikan informasi yang saya dapatkan..

Bank Indonesia mulai besok akan beredar uang baru senilai Rp. 15.000 warna hitam keputihan. http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/945919_3145665418663_691473198_n.jpg  Tolong sebarkan agar tidak dikira uang palsu #tolong dilihat gambarnya agar tahu bentuk dan gambarnya..mohon di buka ya..

Nah itu dia informasi yang saya dapat. Agan agan bisa melihatnya dengan mengklik link di atas atau melihatnya di spoiler di bawah ini

Silahkan lihat:

Gimana..??Apakah anda kaget melihatnya..?Jika iya silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar ya. Saya hanya menerima mandat untuk menyebarkannya saja. Nah apakah agan ingin menyebarkannya ke teman teman agan??

jangan lupa share informasi HEBOH!! Beredar Uang Senilai Rp. 15.000 dengan mengklik tombol social media di samping,oke agan agan..??..

Keep Smile ^_^

Terima kasih telah membaca artikel tentang HEBOH!! Beredar Uang Senilai Rp. 15.000 , Jika anda merasa artikel ini penting,akan sangat membantu dan berguna bagi orang lain jika membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter disamping.

Judul: HEBOH!! Beredar Uang Senilai Rp. 15.000
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bfc Sarif SatriaSatriaan

Silahkan tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Terima Kasih.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Teknik Rahasia Sukses Bisnis Online ClickBank



Dapatkan Artikel dan Informasi dari Tips dan Cara Mudah secara GRATIS
Silahkan masukkan Email Anda disini

BfcSarifBlog
Diposkan oleh Bfc Sarif SatriaSatriaan
Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah Updated at: 9:15 PM

10 comments

March 23, 2014 at 9:20 PM delete

Pas banget momentya.. Pas ujan dirumah sepi iseng blogwalking kesini dapet bonus.. hahaha good job

March 24, 2014 at 11:09 AM delete

@Anitahahha selamat ya dah dapet bonus :D

March 24, 2014 at 11:59 AM delete

Bang Syarif ini bisa banget bikin aku takut..hiii

March 24, 2014 at 7:18 PM delete

aduh..bener2 dah...mengejutkan bener faktanya.heheheh mampir gan http://infobelajarweb.wordpress.com/

March 24, 2014 at 8:10 PM delete

@Amangkenaaa dech :D

March 24, 2014 at 8:15 PM delete

@infobelajarwebhehee terima kasih kunjungannya kawan :)

Anonymous
April 16, 2014 at 9:54 AM delete

Pocong !!

June 2, 2014 at 9:34 AM delete

wahahahaha....kaget benerrrrrrr :D

Anonymous
June 7, 2014 at 2:24 AM delete

Hh ane tercengang..pas di kos2an jam 03.20 wita sendirian + mati listrik

Anonymous
July 19, 2014 at 5:26 PM delete

dasar setan lo , bulan puasa juga bias nongol?

Post a Comment

 
Design by Bfc Sarif SatriaSatriaan | Support D-S Barokah Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga Produsen dan Penjual Bulu Mata Palsu Murah